Curug Telu, Baturraden

Malem ini lagi pengen nge share poto-poto taun 2014 jaman masi selo, kali ini yang seputaran Banyumas aja yang ndak jauh dari rumah wkwk.. Jadi critanya hari minggu itu saya meng iyakan ajakan mb Olip buat mbolang ke daerah Sumbang (katanya).. ternyata kita berempat cewe semua bawa motor rame-rame.Termasuk berani sbenernya dengan medan pas turun ke curug itu lumayan licin plus curam.. Ya jadi awalnya motor diparkir di pinggir sawah terus kita blusukan nyemplung belet ngrecokin pak tani lagi nanem padi gitu hahaha.. Ndak ada orang jualan, jalan juga masih hutan, kek semacem buka lahan gitu jadinya.. Tapi ada semacem jalan setapak yang tampaknya emang kurang terurus, mungkin rencana buka objek wisata di situ tapi berhenti proyeknya.. Mba Olip udah pernah kesana duluan, jadi yaaa kita ngikut aja mblusuk-mblusuk gitu wkwk.. Yasudah dari pada kbanyakan cuap-cuap ini ada beberapa sudut curug yang sempet ketangkep sama kamera jadul saya..

Oke, malem ini dicukupken sekian.. Ujan-ujan gini enaknya bikin mie rebus dicemplungin cabe pake telor setengah mateng sama susu coklat panas.. XD

See you..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s