Bukit Watu Meja Kebasen, Banyumas

Hoaaaaah udah lama ndak publish di rumah maya yang satu ini XD Kebetulan pas kmaren ada temen yang studi di Jakarta pulang kampung ngajak mbolang jadi saya dapet bahan buat nulis lagi hehe.. Sebenernya trombosit saya belom genep pas temen SMA saya ini minta ditemenin nge landscape, tapi berhubung dia batal naik Slamet karena temen janjiannya kakinya robek padahal udah pesen tiket pulang jadilah saya nemenin dia jalan dibantu sama temen-temen dari #jujuger Purwokerto..

Jum’at kmaren 20 Januari 2017 ndilalah pas ndak ujan Alhamdulillah banget, jadi plan A kita kelaksana semua, ke Telaga Sunyi sama Watu Meja. Berhubung cuacanya “kasi lampu ijo” jadi malah dapet bonus ke curug Bayan sekalian ahahahak.. Tapi yang mau saya share hari ini yang Watu Meja dulu ya, yang Telaga Sunyi next time di upgrade dan yang curug Bayan besok-besok lagi kalo udah selo yak XD

Ok, Bukit Watu Meja, Tumiyang, Kebasen, Banyumas heuuu panjang yak wkwk Ya kalo mau gampang ngingetnya dia ada diatas bukit sealiran sama sungai Serayu dan di bukit itu pas banget kita juga bisa lihat perlintasan kereta di atas sungai Serayu itu. Kalo gimana sejarahnya saya kurang paham kenapa bukit ini jadi hits di Banyumas, tapi memang disekitaran tepian bukit itu banyak bebatuan pipih melebar dan bawahnya menyempit jadi mirip bentuk meja pendek gitu. Entah kayaknya udah dari taun lalu tempat ini hits di dunia maya dan saya baru sempet kesini taun ini, itupun bener-bener dadakan sehari sebelumnya..

Sepintas keliatannya oh cuman bukit, tapiiii lumayan menggeh-menggeh lho naiknya ke sana ngelewatin hutan pinus hahaha ato gara-gara saya yang emang kurang fit ya? Tapi enggak juga kok yang para #jujuger juga ngos-ngosan naik ksana, kecuali temen saya itu yang notabene anak gunung mah seloooo jalannya.. Saya pas jalan naiknya aja ndak sempet ngeluarin tustel, keringet dingin aja yang keluar hahaha.. Tapi semuanya kebayar lunas pas udah nyampe ke lokasi, and here they are the pictures taken with my Lumix..

p1040560

p1040561

p1040559

p1040579

p1040582

p1040583

p1040589

p1040557

Dan diakhir mbolang kami ini disambut sama sepur lewat, kayak orang desa liat sepur kita pada girang gitu liatnya sambil direkam pake hape jeprat jepret sana sini wkwk..

p1040597

p1040598

p1040605

Oke udahan dulu nulisnya, kayaknya seru dan perlu deh dalem setaun kita pergi ke suatu tempat baru sekedar buat ngembaliin mood dan bersyukur kita dikasi hidup dengan semua kecukupan yang belum tentu orang lain punya.. Have a nice day people.. 😉

p1040608

p1040621

Nah yang terakhir ini bonus foto dari Nikonnya temen, buat absen muka hahaha..

photo_2017-01-24_12-16-22

photo_2017-01-24_12-16-28

photo_2017-01-24_12-16-55

Leave a Reply

